.:: Melody of Life ::.

Life just like a music
Just stay
music of Journal

Wednesday, January 23, 2008

Syok!

Kata pertama taun ini, hehe
emank baru kali ini gw liat syarat kelulusan buat Gerontologi adalah A, buset nenek gw pasti angina pectoris kalo denger kaya gitu, gw jamin keluaran FK ini anak - anak nya pada jago menghadapi orang tua. lo pasti pada kagak ada yang tau kapan hari lansia? dr.boyke pun gw jamin bakalan garuk2 titit.. haha

ALhasil hari ini gw ke kampus dengan 2 kekecewaan, Ujian Skilab yang kena HER Fisik toraks dan ujian geront yang hasil nya 220 orang gagal lulus karena kalo gak dapet A gak dilulusin, dasar iseng niy dosen menyebalkan,,

Eniwei hari ini ujian Gilut juga tampak gagal total, kenapa tuh soal nya kok kasus semua, bikin kepala pusing, sakit kepala, kejang2, mulut berbusa ada juga temen gw yang sampe kencing berdiri (buka nya kalo kencing emank berdiri ya?)

Satu hal yang membuat bahagia hari ini hanya lah pulang ke kosan, cuci muka, trus duduk di depan PC tercinta.
kadang bisa ngebuat hanyut terbenam dalam Mp3
hah nyaman nya kamar ini
semoga bsk ujian kedkom bisa lebih baik

thats all for today

0 Comments:

Post a Comment

<< Home