.:: Melody of Life ::.

Life just like a music
Just stay
music of Journal

Tuesday, December 11, 2007

Kampus

Kuliah kuliah
Ujian ujian

haha ^^

eniwei kemaren gw baru dapet Oleh2 dari adek gw waktu dia ke Cina, dapet sebuah Ipod dan NDs, lebih tepatnya Nds buangan adek gw, setelah dia berhasil dengan sukses bli PSP dengan harga yang ngebuat semua orag di Indo ngiler! 1,3 juta buat sebuah PSP, bayangkan betapa murahnya, tapi gak jamin asli juga siy, secara beli di cina

Apa siy sekarang yang gak bisa di duplikat ma Cina? dari jarum pentul ampe pesawat terbang spare part nya ada di Cina, kata nenek gw "tuntut lah ilmu sampe negeri cina, ngent*t lah sampe ke Belanda.."
yah kalo nenek lo masih cukup waras mempunyai hasrat untuk mengenang masa muda nya, wkwkwk ^^
ngomong2 soal nenek, kadang mikir gak siy lo kenapa nenek lu tuh pada peyot? kenapa gak dikasih pengawet semacam formalin gitu, biar sel2 kulitnya tetap awet muda. Duh briliant bgt siy ide gw ini, gw wajib dapet Nobel buat penemuan gw ini.

*Geplak* ditampar Mpok Ati

Btw, di kampus orang2 lagi pada jualan ya, mulai dari jual flashdisk, jual Cd (konteks nya tolong di perjelas menjadi Compact Disc), jualan Jilbab, jualan Diktat, Jualan Buku lah, jualan lulur, dile ye anak2 FK sekarang udah mulai menggunakan prinsip ekonomi dalam hidupnya,, Gw rasa pelajaran tentang ekonomi dasar telah diterapkan dengan baik, ato gw berasa asalh jurusan, bah..
kalo gini terus gw mulai ketinggalan jaman, gw juga harus menggunakan otak Jimmy Neutron gw ini untuk berpikir sepersekian detik dan Ahaa..! gw tau apa yang harus gw jual. kayaknya gw juga harus jual diri.
gw rasa itu pikiran rasional, gak perlu dana, hanya Dosa. wkwkwk^^

Enough for today
time for sleep everybody
see ya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home