.:: Melody of Life ::.

Life just like a music
Just stay
music of Journal

Tuesday, October 24, 2006

KSA [Part 1]

Kingdom of Saudi Arabia
Gw brangkat dari indo hari jumat jam 2 siang
sebelumnya gw musti duduk2 dulu kaya gembel di cengkareng
cengkareng itu apa bim?

cengkareng itu sejenis nasi goreng
*PLAK*

iya gw nunggu dari jam 12 ampe jam 2
bayangkan oh bayangkan betapa nelangsanya aQ,,
gw naek penerbangan GULF AIR pesawat dari oman
Pesawat nya kecil sih, kaya untuk penerbangan Local
tapi isinya onta semua.. huehue
di pesawat itu kalo untuk penerbangan internasional enak2 ya
kalo waktu naek pesawat Belanda dari Malaysia itu ada headset
dengan lagu2 ap to det, trus makanannya enag2 bgt
sekarang kalo dari GULF, banyak Filmnya,,
jadi selama 8 jam penerbangan gw nonton mulu aja
ada deviL wears Prada ama Cars trus ada pilem serial yang
konyol mampus, betah deh gw di pesawat, kemaren aja ampir
gw sewa tuh pesawat, jadi kalo kuliah gw naek pesawat aja gitu

NENEK LO KEJEDOT

lanjut,
sesampainya di Muscat (gw memperkirakan ini singkatan dari
mouse and Cat ky tom jeri gitu)

ngaco

muscat itu di Oman, gw transit dolo,
gak tanggung2, 4 jam transitnya, gw sempet meninggalkan jejak
dengan boker secara biadab di sono,, wakakaka

akhirnya setelah 4 jam berlalu dengan kesisengan gw ngajak
ngobrol manusia2 yang ada di sekitar gw, gw brangkat lagi
ke JEddah,,
naek apa bim?

Jalan kaki dunk...
ya ga lah, ampe kiamat juga gw ga akan sampe di sono
Ada kejadian yang unik juga waktu buka puasa di GULF AIR
jadi kan pas buka di kasih makan tuh..
jadi selama di sono gw makan 4 makanan berbeda,,
pas jam 8 malem makan makanan khas antah brantah
jam 10 malem di muscat di kasih makan lagi
12 malem di kasih makan lagi
jam 4 pagi makan lagi

dalam semalam gw 4x makan
busyet...

buncit buncit deh,,

eh puasa berat badan jadi 57 kilos..
huhuhu
i'm look so thin now..

ToBeContinued

0 Comments:

Post a Comment

<< Home