.:: Melody of Life ::.

Life just like a music
Just stay
music of Journal

Saturday, November 10, 2007

Kalah (lagi)

Yaph!
Kalah adalah sebuah kata yang lagi-lagi harus di terima timnas Indonesia, gimana enggak udah dibela mati2 an ampe suara serak plus kantong jebol gara2 nonton levelan VIP, wakaka.. gaya banget seh nonton di Tribun VIP segala.

Jadi ceritanya kemaren tuh gw nonton Indonesia VS Syiria, pertandingan resmi FIFA buat Pre World Cup 2010. Sebenernya seh seru2 aja nonton nya tapi hasil nya kurang memuaskan, padahal udah ngantri tiket dari jam 2 siang, en pertandingan nya aja bru di mulai jam 19.30. Alhasil daripada nunggu ga jelas gw bareng 3 temen gw pengen makan di PS aja.

Hah?? PS itu apa?? apakah nama sebuah makanan?

*Plak* ditampar bambang pamungkas

PS itu Playboy pasar Senen
halah..

Ya gak Lah, Plaza Senayan tau. Konon katanya kalo kesana pun kita sebagai mahasiswa ditakdirkan untuk tidak membeli apa2 selain makan KFC,, huehue
Jadi setelah sampe di PS yang jarak nya hanya 5menit jalan kaki dari stadion gw pun langsung ke food court, makan di Tamani cafe emank sungguh merogoh kocek, padahal kantong celana gw udah bolong2 ga karuan, Rasa nya pengen banget jualan kolor biar bisa makan di sini,, hiehie


*merah putih*



Eniwei stelah sempat berbincang2 ria sambil ngebahas bola, temen gw berhasil menemukan jurus jitu untuk makan Spagheti (adalah sejenis ulet yang panjang panjang, mirip2 cacing lah) menggunakan sedotan. Sumpah sebaiknya kalian tidak mencontoh tindakan biadab ini, karena emank menjijig kan, bahkan seorang ahli bedah pun pasti ingin langsung melakukan vasektomi..

Udah puas makan, gw solat trus langsung menuju Stadion, sebenernya ini bukan kali pertama gw menyaksikan Timnas PSSi berlaga di event internasional. Waktu piala AFC pun udah sempet nonton, sampe2 mendadak miskin karena harga tiketnya yang mahal banget. Gw sempet beli topi joker yang warnanya merah putih gitu,,

Tapi emank hasil berbicara lain, gara2 gw gak maen kita jadi kalah, coba aja ivan kolev telfon gw dari kemaren2 pasti gw langsung siap segera.. Tapi gimana pun juga kita harus menghargai usah kerja keras mereka yang udah berusaha mati2 an meraih kemenangan.

Salut buat merah putih!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home