.:: Melody of Life ::.

Life just like a music
Just stay
music of Journal

Wednesday, October 17, 2007

Think I'm Back

Yataa..!!!

Back to my destiny

terinspirasi ama Heroes, gw jadi sering bengong
coba gw bisa jadi invisible, asik tuh bisa masuk toilet
cewe.. hahaha *geplak*

eniwei,
met Lebaran ya
mohon dimaafkan atuh segala dosa2nya

Ada beribu alesan kenapa jarang nulis blog lagi
kadang tuh males
kadang bokek
kadang sibuk
kadang tidur

tapi yang paling cool GW LUPA PASS
hal ini udah gw konsultasi in ama
adite the burid mania, akhirnya dengan sukses
gw ngeganti password butut gw menjadi lebih
ciamik! tampaknya bakal lebih sering lupa deh
haik haik..

Gw lagi di lampung nie, menilai lagi harga jual gw
kali aja bisa nge jablay disini, hehehe

oh iya, terakhir gw inget dosen gw menceritakan keberhasilan
Riset dia di Tanah air ini, katanya siy kalo di terusin bakalan
menang nobel *nenek lo*..
iye, katanya dia menemukan Riset membunuh kecoa dengan aer
sabun??? *whaat the...*
gw yang penasaran pun mencoba di wc (ya iyalah di Wc masa di
istana presiden) begitu gw melihat mahluk dengan antena yang panjang
pada bermunculan, gw dengan sigap membuat buih sabun
trus gw tetesin dikit dikit,,
gw mencoba mendiagnosa keadaan Keco kampret ntu
1. ud mulai kebalik dengan kaki ke atas
2. kejang2
3. mulut bebusa (masa siy??) haha..

dan Voila!

sukses besar gw ngebunuh kecoa pake sabun!
ini patut dapet nobel
*ugh rasa ingin menangis*

adik2 di rumah ini jangan di contoh ya..
Waspadalah
Waspadalah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home