.:: Melody of Life ::.

Life just like a music
Just stay
music of Journal

Thursday, October 18, 2007

CINTAPUCCINO

"Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaan ku, hingga membuat kau percaya, Akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku selamanya..."

Sepenggal lagu yang membawa kita kembali ke masa lalu di tahun 90anlagu yang di remake ulang oleh D'cinnamons ini terdengar makin sedapdi telinga setelah menjadi salah satu lagu OST dari Cintapuccino
Kerasa ni lagu dalem banget, jadi inget pepatah sambil berenang minum aer(Lho kok) air nya kan dalem tuh jadi kelelep *geplak* di tampar Tukuliye, jadi citanya gw kebangun nie malem gundul buta ini, gara2 adek gw nontonSAW II di Star world jerit2, alhasil doi dengan sukses ngebatalin mimpi gw yang tadinyalagi ciuman ama bebek, sekarang jadi cuma bisa usap2 iler gw doank(masyoloh ini anak 19tahun ato balita seh)
Eniwei inget lagu ini jadi inget pilem nya cintapuccino, huks huks
jadi inget mantan
jadi inget kalo putus tuh tragis
haik haik
Tadi gw ngebandingin lagu yang gw setel pake winamp ama yang pake itunes ternyata oh ternyata lebih mantab pake itunes ya?? tapi kok kalo di ipod tuh suaranya biasa banget, masih keren Sony Walkman!
Ngomongin Walkman, jadi inget jaman2 Es De kalo semua produk recorderato mini tape gitu pasti di bilang walkman lah, discman lah, seolah udah jadi trademark nya sony, tapi 10 tahun belakangan ini walkman tenggelam,tapi dengan suksesnya Sony merampungkan kerjasama dengan vendor telepon selular Ericsson sehingga membuat produk yang (menurut gw) saat ini the best untuk music di henpun, Gw pun sebagai penggemar music gak melewatkan hal ini, gw bli juga tu W810i setaun yang lalu,pertama dapet tuh henpun emank keren mampus! ampe kemana-mana gw bawa
ke WC bawa henpun
Mandi bw henpun
Kuliah bawa henpun
Kentut pun pake henpun..
hehe

Hari ini gw nemenin adek gw yang masih kecil maen d temjon (baca : Timezone)yoi, adek gw hobi banget tuh maen ditemjon, ampe2 rela nelen sendok demi dapetin tiketnya (ya gak lah!), trus pas ampe sana gw isi in 50 rebet, buset dah cuma mau maen pencet2 gitu doank kok 50 rebet seh, mending lu pencetin tuh komedo,,

Alhasil baru 5 menit same temjon, adek gw langsung menuju sebuah mesin yang kayanya bakalan tragis dihajar abis2an ama adek gw demi selembar tiket dan dalam 5 menit ini pun aku menjadi saksi sejarah bahwa adik ku yang super duper ngegemesin yang umurnya 9 tahun itu sukses besar dapet jackpot! gak tanggung2 2x pula dapet jackpot,, gw yang ngeliatnya pun ternganga, sampe2 lalet2 pun pada berkerumunan di mulut ini, trus gw ngeliat ke arah cewe2 yang lagi pada ngeliatin adek gw tampak penuh dengan nelangsa, mungkin karena dia udah coba berjuta juta kali ampe mulut bebuih pun ternyata ga dapet jackpot, tapi si ikhlas (nama adek)baru 2x pencet2 angsung jackpot 2x alias 140 tiket!

gw rasa pulang dari temjon ini tuh cewe langsung gantung diri

Kabar kehebatan ikhlas emank udak sering terdengar dari adek gw yang nomer2 si Zahra udah sering banget bilang "woi, ikhlas ini jago judi, nanti kalo udah besar ke las vegas aja.."
Gundul mu!
Akhirnya gw hari ini jadi saksi kehebatan si Ikhlas berhasil mendapatkan jekpot.Yang menjadi pikiran gw, apakah ikhlas ini mempunyai kemampuan berbicarakepada mesin? seperti Micah di Heroes kah?

Tuhan yang tau sobat
well see u then

0 Comments:

Post a Comment

<< Home